Rabu, 04 September 2013

PES 2012 Android

Pro Evolution Soccer adalah sebuah permainan berjenis olahraga yang dibuat dan diluncurkan oleh Konami. Game ini merupakan game sepakbola yg sangat populer karena grafis nya sangat bagus dan tiap tahun biasanya suka ada versi baru. Kebanyakan orang-oarang memainkan game ini di PC dan di Playstation tapi kali saya tidak akan membahas game buat pc/ps melainkan untuk ponsel android khususnya buat cross a8t, mungkin banyak yg mengira cross a8t itu tidak bisa memainkan game ini padahal sebenarnya bisa.Tanpa basa basi kali ini saya akan membahas game PES 2012 buat android, game ini work di hh cross a8t saya jd yg punya hh kaya saya bisa mencobanya. Langsung saja deh saya kasih link download nya buat dimainin

Download

contoh SS


Selamat mencoba
jangan lupa install juga chainfire 3D!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih atas kunjungannya.
Tuliskan nama dan berkomentarlah!!

Blogger news